Kamis, 16 Mei 2013

jalan ke negeri gajah putih

Kemarin 7-11 Mei gw ke Thailand :D tar dulu deh....gw detlain, kampus, kerja, plus detlain 'diperbantukan' hehehe.... .... ok, waktunya disambung. ini perjalanan pertama (semoga bukan yg terakhir) ke luar negeri. sebenarnya udah lama gw lupain mimpi gw yang satu ini, kesempatan menjauh karena usaha kurang matang. tapi dengan ijin Allah swt yang Maha Pemurah, akhirnya ada juga kesempatan pergi, alhamdulillah :D takjub hehehe. abis ribet urusan paspor, alhamdulillah bisa juga disetor ke Garuda tepat waktu. gw berangkat penerbangan jam 9 pagi. urusan di bandara juga lumayan ribet ternyata. satu orang punya satu pikiran. semuanya minta didahulukan jadi weh rame urusan cek in. cerita beberapa temen emang ribet, antisipasinya gw banyak tanya sebelum berangkat, entah kenapa juga sebelumnya ketika gw tanya senior ga ada yg memberikan jawaban memuaskan. semuanya bilang gampang, tinggal ini, tinggal itu. ngga pake ribet. halah, ternyata kebawa juga repotnya mikirin 60 bagasi. pengalaman buat lain kali kalo bawa orang banyak :D ambil pengalaman sebanyak mungkin. sebelum sampe di suvarnabhumi gw sempet liat ke jendela, dari atas, negeri gajah putih kelihatan merah. aliran sungai juga kelihatan merah. hmm...subur (dalem ati gw, pantes buah-buahannya oke). mendarat di bandara, perjalanan langsung dilanjut ke ....subuh dulu ya...bentar lagi adzan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar