Selasa, 06 Juli 2010

kreatip abis!

Sekarang hampir tanggal 9. Seperti biasa tiap bulan setelah tanggal 9 gw ambil kumpulan kartupos untuk nyari pemenang kuis. Kemaren bu Min yang biasa pegang kartunya ga masuk jadi inisiatif gw ambil sendiri. Hari ini masih nambah 2 orang lagi. Prangkonya zakumi. Maklum kan masih bulan piala dunia. satu lagi juga tema piala dunia.

Iseng-iseng kartunya gw bolak-balik. Ternyata lumayan juga yang rajin tiap bulan kirim. Setia juga menunggu rupanya. Susan jg ikut2an nangkring *kakinya emang di atas kursi* di sebelah. Dia ngincer prangko seri piala dunianya. Rebutan sm bu Min tuh. Kalo lewat bu Min pasti dah ga dapet. Jadi dia wanti2 minta dicopotin. Gara2 lengket di bela-belain kartuposnya ditetesi air minum. Bisa juga, tapi robek dikit. Wah iseng-iseng ada manfaatnya juga ya. Kan tiap bulan dapet kartupos.

Pas liat-liat kartupos yang lain....wah macem-macem. Bukan dari pos Indonesia aja. Sampe ada yang dari kertas manila! Hehehe, kreatiiiiiip! Dulu juga ada yg kreatif pk prangkonya cuma nempelin bunga doang, tapi lolos dicap sama tukang pos. Huah, tukangposnya ngantuk. Tapi kesian juga kali :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar