Minggu, 19 Desember 2010

masjid Al-Latief di Pasar Raya

Jalan-jalan ke mall untuk cuci mata kadang bisa sampe seharian. Padahal yang dikelilingi cuma satu mall. Kalo pergi bareng temen bisa sampe magrib masi di jalan. Pasti kalo gt mampir di mushola-mushola yang disediain di mall. Beberapa waktu sebelumnya, gw sempet mampir sm temen ke Pasar Raya. Kalo ga salah musholanya kecil.

Tapi waktu gw mampir lagi Maret kemaren (wah emang udah lama sih :D) musholanya bgs bgt! Rapi, lega (maksudnya jarang juga yang solat), dan bersih. Emang wcnya waktu itu agak bau tapi gw ga masuk jg tuh. Cuma wudhu terus solat. Gw seneng banget solat di situ. Temen gw malah minta difoto :D hehehehe.... serasa ada dimana gt...

Mushola, masjid, atau tempat solat di mall ga semuanya bgs kyk di Pasar Raya. Ada mall yg cuma nyediain ruang kecil deket parkiran mobil. Sumpek. Padahal karyawannya aja ada berapa. Belum lagi pengunjung yang mau solat. Padahal kalo nyaman kan setelah dhuhur bisa dilanjutkan makan siang :P kalo ada duit tentunya...kalo ngga nyaman mah mending gw cari tempat lain. Bagus deh ada mall yang perhatian sama tempat ibadah kayak gini. Kan asyik tuh, rehat sebentar, bisa keliling lagi cari sepatu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar