Senin, 20 Desember 2010

melon kotak Mekarsari

Pernah liat melon kotak? Ih, gw udah liat langsung di Mekarsari. Unik dan manis loh rasanya. Jangan salah, meski bentuknya unik, melon kotak ini bukan sekedar pajangan. Bisa dimakan. Waktu gw kesana berdua dengan temen gw, Ibu Riris, Kabag Produksi TWM, yang cantik berbaik hati memperlihatkan melon kotak di greenhouse Taman Wisata Mekarsari.

Sebenarnya jenis melon yang ditanam serupa dengan melon yang banyak ditemui di pasaran tapiiii.....uniknya, melon itu dicetak dalam kotak sehingga pertumbuhannya mengikuti bentuk kotak itu. Hihihi, kebayang kan kalo mau ekspor, jadi ga rugi tempat tuh, lebih efisien.

Di dalem greenhouse itu melon ditanem di atas tanah dengan rambatan ke atas. Ada juga beberapa tanaman yang ditanam dalam pot. Semuanya tumbuh rapi berjejer.

Keren kaaaaan buatan Indonesia jeuuung..... :D eh pas pulang juga gw sempet nyicip melonnya, udah dipotong-potong, maniiis ky gw :D (huek! eneg ya?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar